Tuesday 3 September 2013

Video Kancil Menyeberang Jalan ( Full Version )

Video Kancil Menyeberang Jalan  | Beberapa waktu yang lalu dunia maya dihebohkan kembali oleh video yang saat ini sedang booming, tapi ini bukan tentang video porno ya. Dalam video ini bercerita tentang pejalan kaki yang haknya diambil oleh para pengendara motor. Pejalan kaki yang hendak menyebrang jalan, tetapi jalannya diambil oleh para pengendara motor yang tidak bertanggung jawab.

Video Kancil Menyeberang Jalan


Video ini diunggah di youtube oleh Irwan Ahmett pada tanggal 30 Aug 2013 dengan judul Kancil Menyeberang Jalan dan sudah dilihat oleh 809 pengunjung ( 03 September 2013 ). Di video ini terlihat 2 orang yang hendak menyebrang melewati zebra cross, tetapi pada zebra cross tersebut dihalangi oleh para pengendara motor. Padahal menurut peraturan perundang - undangan mengenai kendaraan bermotor, motor diharuskan berhenti sebelum zebra cross. Dan secara kreatif 2 orang tersebut menyebrang melalui atas motor - motor ya
ng menghalangi zebra cross.

Tetapi kenapa pengendara motor itu melanggar ya ??? Begitulah Indonesia, mereka lebih bangga ketika terlihat bodoh, daripada terlihat pintar.

Ok, langsung saja dinikmati salah satu video kreatif yang saat ini sedang booming di internet, yaitu Video Kancil Menyeberang Jalan.

Jreng jreng jreng ... :)




Title: Video Kancil Menyeberang Jalan ( Full Version ); Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar melalui form dibawah ini, pastikan bahwa komentar Anda dapat dipertanggung jawabkan. Komentar yang mengandung unsur negatif dan tidak sesuai dengan topik artikel pasti akan saya delete !!!