Friday 18 October 2013

Cara Mudah Belanja Online dan Cari Voucher Diskon di GrantonWorld

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorldDewasa ini perkembangan gaya hidup manusia sangat berkembang pesat dalam hal berbelanja. Semnejak adanya kemajuan teknologi informasi, seperti internet. Mereka yang tidak ingin kerepotan mencari apa yang diinginkan hanya memerlukan sebuah koneksi internet untuk efisiensi berbelanjanya. Contoh dalam kehidupan sehari - hari bisa kita lihat wanita yang suka sekali berbelanja. Dulu wanita sangat senang berbelanja di mall ( shopping ), tapi hal itu mulai berubah, saat ini wanita lebih sering berbelanja via online melalui toko online yang ada. Hanya dengan mengandalkan sebuah situs pencari seperti google, mereka dapat mencari dan mendapatkan apapun yang mereka inginkan.

Belanja online di Indonesia semakin hari semakin menunjukkan perkembangan yang sangat pesat, hal ini terjadi karena perkembangan internet dan bertambahnya juga para pengguna smartphone yang semakin banyak. Dengan internet dan smartphone seseorang tidak perlu repot - repot mencari barang yang ia inginkan, Cukup dengan memanfaatkan mesin pencari seperti google dan memasukan kata kunci yang ia cari, maka semua informasi yang ia inginkan akan segera muncul di smartphone nya. Jika sudah begitu, ia tinggal memilih mana yang ingin dibeli, cukup dengan memesan dan melakukan pembayaran, maka barang akan langsung dikirimkan ke alamat kita.

Salah satu kelebihan belanja online dibandingkan dengan belanja offline adalah tidak terikat oleh waktu dan tempat, banyak ragam pilihan produk yang kita inginkan, hemat waktu karena Anda tidak perlu bersusah payah seperti mencari di toko atau tempat perbelanjaan pada umumnya. Kelebihan lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan berbelanja online adalah Anda dapat leluasa membandingkan produk dan harga dengan toko online lainnya, sehingga lebih banyak pilihan. Proses belanja yang mudah, cukup memesan barang, dan pembayaran biasanya dapat melalui internet/mobile banking atau ATM dan tinggal menunggu barang dikirim ke alamat kita.

Selain kelebihan, berbelanja secara online juga memiliki kekurangan, seperti sering terjadinya penipuan dimana barang tidak diantar setelah kita melakukan pembayaran. Barang yang diterima tidak sesuai dengan yang ada di website atau Online Shopping menjadi lebih mahal karena terkena biaya transport atau biaya ongkos kirim ke alamat kita, karena barang yang kita pesan dikirim sampai tempat tujuan pembeli.
Salah satu cara untuk menghindari penipuan belanja online adalah melakukan penelitian terhadap toko online tersebut sebelum melakukan trasaksi, apalagi dalam nilai yang sangat besar. Anda dapat mencari info mengenai identitas punjual, nomor telepon dan alamat offlinenya ( jika ada ). Jangan terburu – buru suka terhadap produk yang mereka pajang di halaman utama toko online mereka, apalagi dengan iming – iming “ bagus dan murah”.

Perkembangan Voucher Diskon di Indonesia

Perkembangan voucher diskon dilatarbelakangi oleh sebuah perusahaan minuman di Negara Amerika Serikat, yaitu Coca Cola. Kumunculan voucher diskon ini terjadi sekitar tahun 1800-an, pada saat itu Coca Cola merilis sebuah lembaran kupon komersial pada tahun 1887. Kupon komersial tersebut ditukarkan dengan sebotol Coca Cola gratis.

Kupon tersebut berasal dari sebuah ide seorang pebisnis asal Atlanta yang bernama Asa Candler. Ide Asa Candler lalu dipakai oleh Coca Cola, dimana pada saat itu idenya dapat mengubah Coca Cola dari sebuah perusahaan minuman ringan yang biasa – biasa saja menjadi perusahaan yang luar biasa, dimana pada saat itu Coca Cola manjadi perusahaan minuman ringan yang memimpin pasar. Awalnya di kupon itu menawarkan Coca Cola Gratis lalu berubah menjadi voucher diskon yang menawarkan harga murah untuk memperoleh minuman soda itu senilai 5 sen. Sekitar tahun 1894 dan 1913, diperkirakan satu dari sembilan orang Amerika telah menerima Coca Cola gratis, dengan total 8,5 juta minuman.

Perkembangan voucher mulai berkembang pesat ketika pada saat itu voucher digunakan sebagai alat marketing yang terbukti dapat meningkatan keuntungan dalam hal penjualan. Voucher mulai digunakan di amerika pada saat terjadi krisis ekonomi yang terjadi sekitar awal tahun 1990-an, dimana tercatat 7,9 milyar diskon dilakukan melalui di negara itu. 


Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld


Bagi Anda yang sangat senang belanja online dan cari voucher diskon, Anda bisa mendapatkannya di GrantonWorld, Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa memperoleh deal dan kupon yang bisa Anda dapatkan disana. GrantonWorld adalah Situs voucher diskon belanja online, deal keren kupon & Promo produk inovasi, serta toko online harga murah.

Granton Marketing dan advertising sudah menyumbang lebih dari 1 Milyar untuk setiap yayasan kemanusiaan di Indonesia, info bica di cek di https://www.facebook.com/notes/grantonworld-id/tentang-grantonworld-dan-granton-marketing/427358267369622.

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld


Grantonworld memiliki misi : Dalam Keunggulan, dengan Integritas, Kehormatan dan Hasrat, kami Memberdayakan orang dengan kesempatan untuk mengubah hidup. Dan Juga Visi : Menjadi Perusahaan Penjualan dan Pemasaran Event nomor 1 di Dunia, Online dan Offline. Dimana Integritas, Kemuliaan, Peluang dan Kerjasama Tim merupakan nilai dasar yang perusahaan mereka pegang

Grantonworld menawarkan sejumlah penawaran menarik dalam belanja online, salah satu kelebihannya adalah dengan memberikan diskon besar – besaran hingga 90%. Tidak hanya itu saja, Grantonworld juga  sering mengadakan promo khusus, salah satunya adalah promo produk kesehatan, hotel, restoran dan produk elektronika, juga online voucher.

Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld

Jadi tunggu apa lagi, bagi Anda yang suka Belanja Online Cari Voucher Diskon, deal dan Kupon di GrantonWorld bisa Anda dapatkan disana.

Title: Cara Mudah Belanja Online dan Cari Voucher Diskon di GrantonWorld; Written by Unknown; Rating: 5 dari 5

No comments:

Post a Comment

Silahkan berkomentar melalui form dibawah ini, pastikan bahwa komentar Anda dapat dipertanggung jawabkan. Komentar yang mengandung unsur negatif dan tidak sesuai dengan topik artikel pasti akan saya delete !!!